BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 April 2009

too many happiness

k, i'm suppose to do my dang physisc task now. but heck yea with that.

hm okay, sama seperti yg gue post kemaren, adanya shocking news ttg david pas m&g di sg yg dtayangin ama trans 7 emang berhasil ngebuat odd sufferer gue meningkat drastis. bahkan mungkin ga bakal turun dlm beberapa hari terakhir ini.

segalanya bencana menyenangkan ini emang dimulai di hari minggu yg menyebalkan kemaren. berita david di trans 7 bikin iaa gempar *lebay* dan odd pun menyebar.
gue yang baik hati ini *fitnah* udah ngeupload video dj di i-gossip, siapa tau ada yang ga nonton. dan besok, di acara yang sama, bakal dtayangin full interview tim trans 7 ama archu.
gue kudu wajip mesti ngerekam tu acara, buat kebutuhan pribadi dan juga the rest of archangels haha.

gue emang pulang lbh cepet sekarang, tp dgn jarak rumah yg lumayan jauh dr sekolah ditambah angkot sialan yg suka ngetem, gue mungkin bakal ngemis2 buat nebeng ngerekam video tsb.

selain ttg archu di trans 7, berita ttg interview dai ke dj pas di malay juga udah mulai diceritain.
gue jelas ngerasa proud bgt as an indonesian arch angels. walopun kadar jeles gue emang 99% haha

pandangan positif david ttg indonesia dan fansnya juga bkn gue tambah seneng.
kalo david suka ama indonesia, tgl tunggu waktu sampe david ke indonesia.

yaaaaa gue tau kalo gue udah janji bakal belajar bener2 mulai minggu ini, karena udah h-14 menuju UN.

tapi these news are way too good to be missed :D

jadi gue harap gue kudu bsa ngatur emosi yang gampang bgt jadi overexcited. esp about him.

harapan terpendam gue emang one day, david bisa ke sini.
ga perlu konser, nyanyi di mall kaya di sg ama malay juga udah cukup bagi gue. lagipula ekonomi ga mendukung kalo bkn konser beneran haha.

ya allah, i hope that i can record david's interview perfectly tomorrow...

adios, rahma

0 komentar: