BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 April 2009

david on i-Gossip

okaiii, jadi ceritanya gue lagi asik-asiknya nonton the contract di laptop. sementara di luar lagi gandeng karena tetangga secara biadab ngadain kawinan, di mana pada muter lagu2 dangdut yang ga banget.
eh tiba-tiba dari tivi gue denger lagu crush. karena si asa lagi nonton gossip, ya gue sangka itu berita biasa. akhirnya gue melirik dan OMIGOSH!!!!!!!!
david is on the news !!!!!!!!
jadi si i-Gossip ini dateng ke singapore dan secara exclusive ngeinterview david sebelum david tampil buat nyanyi di iluma, sg.
secara biadab gue ambil hape dan langsung ngerekam berita tersebut. dan setelah tanya-tanya ke archangels lain, kebanyakan ga pada nonton :(
gue pun sebagai arch angel yang baik hati udah ngeupload video ke youtube jadi mereka tetep bisa nonton hehe.
anyway, david said thanks to us and he hoped that he could go here someday *yeah david, dateng ke sini!!!!*. i'm so proud and so speechless when he said that. haha
so gue rasa odd sufferer gue naik lagi... dan kayanya ga bakal turun dalam waktu dekat :P

so, here are the videos

david's msg to us


and the full news


hoho, i hope y'll like it :)

adios, rahma

p.s it has been confirmed that david will be touring with demi lovato this summer. wew, such a good news. tapi emang ga cape apah? kan abis dari asia mau tur UK ama McFly??

0 komentar: